Jumat, 26 April 2013

Panda's Jacket

16-28 26-04-2013

Bismillahirohmanirohim..

Kali ini gue mau ngeposting soal Panda's Jacket.
ada yang tau apa itu Panda's Jacket? kalo di search di google juga pasti yang keluar orang orang jualan jaket panda gitu ya? hahah kalo ga percaya coba aja di search. :)

Buat gue Panda's Jacket itu adalah Band yang terdiri dari orang orang yang sama sekali ga punya minat buat jadi pedagang bakso, siomay, ketoprak, atau pun karedok karena itu mereka bikin band ini. band ini beraliran Pop Pantura, kenapa Pantura?! karena Jalur pantura selalu menjadi jalur alternatif buat para pemudik manapun!! kecuali luar jawa ya hehe, dengan kata lain band ini bergenre Pop Alternative.

Kenapa di namain Panda's Jacket. Setau kami Panda itu di Lahirin di Jepang (asia) dan banyak orang demen sama panda (ALL AROUND THE WOLRD!!) dan dari warnanya Hitam Putih itu menandakan bahwa ga ada RASIS di sini! dan buat Jacket nya itu simple... Semua Orang pasti suka Make Jacket dan Jacket bisa jadi Penghangat saat kalian lagi kedinginan. :)

Terus apaan lagi ya.... :| oke gue sebutin aja deh anggota anggotanya, mereka ada 4 orang. di mulai yaaa.

Pertama, ini orang bukan sembarang orang. tapi dia juga bukan eyang subur atau SBY yang selalu di anggap orang orang awam sebagai bukan orang sembarangan. ini lebih dari itu! eh tapi ga lebih juga sih. oke deh biar sedrajat semua gue anggap dia ini orang biasa aja dia namanya Izak Fathari Martin yang selalu gue panggil Ijak ga make Jet. dia orangnya ambisius tapi kadang pesimistis. dia orangnya paling lihai bikin lagu sendu ga tau kenapa mungkin dia yang paling sering di PHPin sama cewe. dia posisinya penyerang kalo ibarat maen bola, tapi ibarat musik dia posisinya vocalist *ah sok inggris lu!* iye gue ganti "pokalis" sambil maen gitar "Gitaris"

Kedua, dia sekarang masih sekolah tapi sifatnya sok dewasa kaya anak kuliahan yang selalu punya sejuta mimpi yang bisa di bilang 50-50 buat di raih. dia orangnya selalu optimis sama apa yang di tujuin buat Panda's Jacket.  dia namanya Fajar Oktavian tapi selalu gue panggil Pabul jauh ya? itu panggilan masih melekat dari jaman gue SMP dulu Pabul itu singkatan dari PAla BULe nah dari situ deh dia dipanggil pabul. dia posisinya kiper kalo ibarat maen bola, tapi kalo ibarat musik dia Drummer *mulaaaai* iyeeeeeh!! "Penabuh Drum" udeh tuh cot!! 

Ketiga, dia ini gue ga tau deh maunya apa hahaha asli! kalo lagi latihan ibarat anak kecil mesti di awasin terus. kalo nge-take juga dia selalu dateng paling akhir dari yang lain. ga ngerti gue. langsung aja deh dia namanya "Galuh Meru Pratama" dia posisinya Gelandang kalo ibarat maen bola tapi ibarat musik dia "Gitaris" dan seharusnya samabil "lead" *ehm!* "Melodi"

dan yang terakhir itu yang lagi nulis blog ini. langsung aja deh gue ga bisa ngenilai gimana gue, yang tau cuma anggota band Panda's Jacket doang. nyok ah lanjoot namanya Yusuf Akbarisya posisinya Bek kalo ibarat maen bola tapi kalo ibarat musik dia itu "Pembetot gitar bersenar Tebal" atau bisa di bilang "Bassist". 

buat lagu lagunya Panda's Jacket baru ngeluarin 5 single. yang ga tau kapan ramb[ung di jadiin  album IP (Independent Project) . masih di angan angan, karena satu sama lain masih pada sibuk di kehidupannya masing masing. di antaranya ada. Rhapsody, A Tale About Us, Seperti Dulu, Frankenstein, sama Balada Imajiner

kalo mau denger lagunya  bisa kunjungin link di bawah


Ini buat Link SoundCloud 

Ini Buat Link Reverbnation

Udah banyak yang nanya apa nama Fans nyaa.. gue ga tau harus jawab apa. karena gue pribadi ngaggap semua itu temen ga ada bedanya haha. ini ciyuus loh.. >:D 

ini dia yang mau liat komuk para penggawa Panda's Jacket 



Pabul (Drummer) | Ijak (Vocalist +Guitaris)
Abay (Bassist) | Meru (Guitar + Lead)


Jangan lupa buat klik link di atas ya DENGERIN + DOWNLOAD + SHARE , kami bakal ngehargain banget!! Beneraaan!! >:D




*PANDAFIST*




17:23 26-04-2013






Tidak ada komentar:

Posting Komentar