Kamis, 25 April 2013

Fri(end)

18:54 | 25-04-2013

*gue selalu ga bisa buat ngebuka postingan, langsung aja ya*

Dipostingan gue kali ini gue mau cerita tentang beberapa teman gue yang udah gue anggap sahabat gue di kampus "kebanggaan" gue. mungkin karena mereka selalu ada disaat gue butuh #kiranyademikian .
awalnya waktu gue liat mereka, gue kira mereka itu "gimana gitu" kalo nanya "gimana gitu" itu gimana gue ga tau gimana jelasinnya yang jelas "gimana gitu" *mati*.
yang jelas mereka bisa buat gue nyaman ketika gue ada di sekitar mereka. yaaa seengganya mereka bisa ngeforsir rasa phobia gue atas keramaian.

Langsung gue sebutin aja ya orang orangnnya..

yang pertama Soni Irawan. Doi orangnya bisa di bilang gila kalo lagi gila megangin buku statistik dan sok pinter ketika saat memfokuskan matanya ke white board saat dosen akuntansi lagi bikin tabel. tapi dia bisa ngasih solusi solusi galauan gue soal beberapa hal yang "mungkin" ga bisa gue pecahin sendiri.

yang kedua Dwi Anggit rububiantsyalaladungdungtralala gue ga hapal namanya. *katanya temen -_-* *iye cot, besok gue hapalin! * oke sip, lanjut. doi orangnya ga bisa liat cewe bening lagi duduk sendiri atau jalan sendiri. yang ada doi langsung pengen bawa cewe itu ke .... #ups maap keceplosannya kebanyakan nggit whahaha.. kenapa dia bisa gue anggap sahabat? karena doi bisa bikin masalah yang ribet bin ruwet binti kusut jadi lancar pake ide gilannya apalah itu solusinya.

yang ketiga Wildan .... *ga hapal lagi?* ehm.. wilda andrean kalih! gue ga tau gue rasa itu bukan namanya!! kebagusaaaan!! ._. *okesip* doi kenapa gue anggap jadi sahabat gue? ga tau sih kenapa yang jelas dia bisa bikin klop aja gitu. mungkin lawakan soal cewe atau wawasan soal otomotif atau persibnya itu bisa bikin gue terkesan kalo lagi pada ngumpul ga ada bahasan. itu mengapa dia gue anggap sahabat.

yang keempat Robi Nurfajri. yang ini gue hapal. Doi satu satunya orang yang  punya selara musik yang sama sama gue. di kampus atau di kosan soni gue selalu share soal musik yang mungkin jadi bincangan di media masa atau yang lagi tenar dikuping remaja abad 20.

yang kelima Alam Nur Prasetia. yang satu ini gue rada rada "gimana gitu" soalnya kalo deket deket dia dia suka co'el bokong atau engga cute' cute'  gajelas ._. geli PARAH!! tapi yang gue seneng dari doi, doi orangnya solider abis, doi ga bisa ninggalin temennya di belakang sendirian kalo yang gue liat sih. selalu ada aja yang dia lakuin buat bikin temennya  bangkit lagi. walaupun kadang yang dia lakuin itu hal gila.

yang keenam itu Nadira Aljazair mehehe, *maap dir ga hapal* *katanya tem..* *tendang* *berisik lu cot* oke lanjut.. sampe mana tadi? oh iya nadira.. Nadira itu orangnya bisa bikin gue lepas gundah dari mata kuliah manapun terutama akuntansi doi demen banget narsis. sampe sampe gue yang tadinya mati gaya langusung mati urat malu. tapi beneran ini .... beneran.

yang kelima itu Raden eh gausah make gelar kali ya.. Raden Tifa Meisyara *maap neng* hehe. Tifa itu orangnya narsis juga sama kaya Nadira, entah kenapa mereka selalu berdua bak sepasang kekasih "sejenis" doi juga manja akut, parah. apa lagi kalo udah ngeluarin trik bibir jeblehnya sambil ngeluarin suara mewek ala anak kecil keabisan permen hahah. kenapa doi bisa gue anggap sahabat? karena doi juga bisa ngelepasin gundah gue kalo lagi belajar di kelas. buat gue gundah matkul itu bener bener bisa jadi faktor gue males kuliah lagi. maka dari itu ,  hal itu bener bener berpengaruh buat gue.

mungkin segitu dulu aja, baru kepikiran segitu orangnnya.. *ehm* gue kelarin ya postingan kali *eeeehmm!* *nape lu?*  *gue ga disebut?*

oh oke deh satu lagi nih.. *muka girang dapet nomer jablay*
ini dia temen gue si cocot. temen imajinasi yang selalu bantu gue nulis setiap postingan di sini. mungkin terkesan "gila" kalo punya temen imajinasi gitu. tapi ya gimana lagi di selalu ngider di pikiran gue. mau ga mau gue anggap dia sebagai temen gue. *udah ya?* *he'eh udah*

oke gue akhirin aja postingan gue kali ini. gue yusuf akbarisya pamit!
ketemu di postingan berikutnya yaaaa~ chiaaao!! *Brofist*

19:50 25-04-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar