Sabtu, 31 Desember 2011

THE BEST NEW YEAR EVER !!!

ga ada yang bisa melambangkan ke senengan gue di malam tahun baru kali ini.

soalnya di malem itu  gue bisa ngobrol + bercanda + duduk bareng di ayunan  sama cewe yang gue suka waktu malam tahun baru ini gue seneng + gembira + puas + suka hati +  sejuk hati + girang + sukaria + dll dah.
gue seneng waktu gue liat senyumnya yang .....  aiiiih!! NAMPOL !!! hahaha
gue pikir gue bakalan ngerasa canggung di depan dia waktu itu, ternyata engga,  gue malah ngerasa nyaman banget waktu gue duduk bareng dia atau ngobrol bareng dia.
aiiih! seneng banget gue malem ini hahah.
NP : Love like a Bomb - Oasis

sampai sekarang waktu gue nulis blog ini 3:49 01/01/12 gue masih belum bisa ngelupain tatapan mata sama senyuman dia. gue bener bener falling in love daaah hahah.
oh ya bukan cuma cewe yang punya senyuman yang manis, dia juga cewe yang pertama kali nyekillin gue. gue bener bener melting waktu di skillin sama dia hahah.
sayang seribu sayang dia suka sama cowo dan itu bukan gue. hahaha :(
semoga dia tau kalo gue suka sama dia, gue akan nunguin dia sampe dia bener bener suka sama gue.
semoga di taun 2012 ini semua harapan gue terkabul.
gue JANJI gue ga akan nyianyiain dia kalo gue bisa naklukin dia. amiin!!

seorang pria sejati adalah orang yang tidak pernah ingkar pada janji yang sudah terucap - elvis presley

Tidak ada komentar:

Posting Komentar